Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Al-quran Asgatech v.1.1 bahasa indonesia [symbian s60v3 apps]

post on: 23.10.11
Assalamualaikum ya akhy..ya ukhty.
Kembali ane share aplikasi Al-quran buat hp khususnya hp yg ber-OS symbian 3rd..nokia E71, nokia E63, nokia E5, nokia 5320xm etc..untuk symbian versi lainnya seperti s60v5 ane blm coba.

Aplikasi Quran ini lengkap dgn terjemahannya, tajwid, serta audio.
untuk audio..biar bisa mendengarkannya..ente akan diminta untuk mendownload file audionya.
Ok langsung liat preview nya

TAMPILAN DEPAN:


TAMPILAN QUR'AN:


TERJEMAHANNYA:




ok silahkan download aplikasinya
DOWNLOAD

JIKA UDAH MENDOWNLOAD, KEMUDIAN ENTE MAU BUKA APLIKASINYA, ANE MOHON BER-WUDLU LAH DULU SEBELUM MEMBACA/MEMBUKANYA

untuk kekurangannya ane mohon maaf n kalo ada yg error ato bermasalah, harap informasikan di kotak komentar dibawah.
HATUR NUHUN AH

POSTING BERKAITAN

masih 4 komentar untuk Aplikasi Al-quran Asgatech v.1.1 bahasa indonesia [symbian s60v3 apps]

dakbogor mengatakan...

bwt nokia 5800 bisa gak?

Loyzerz mengatakan...

gatau..coba dulu z

Said Aqiel Siradj mengatakan...

Gue Minta.!

nadeshiko mengatakan...

Syukron katsiron...

Poskan Komentar

silahkan koment jika perlu

#top powered by blogger | design by Loyzerz | script by bagas96